Home » , , » MIDNIGHT FM (2017) STREAMING SUBTITLE INDONESIA


MEJAKUQQ MOVIES INDO MIDNIGHT FM (2017)  STREAMING SUBTITLE INDONESIA

Film  MIDNIGHT FM (2017) ini bercerita tentang Ko Sun Young (Soo Ae) seorang mantan penyiar berita dan sekarang menjadi seorang penyiar radio tengah malam, demi pengobatan anaknya dia berencana berhenti bekerja dan mengajak anaknya pergi ke New York. Malam terakhir Ko Sun Young siaran, seorang penggemar setia yang sangat tergila2 padanya Han Dong Su (Yoo Ji Tae) mendatangi apartemennya. Agen BandarQ Online

Dong Su segera menyekap keluarga Sun Young yang terdiri dari adik perempuan Su Young yang bernama Ko Ah Young (Shin Da Eun), dan keponakan Sun Young...

Selain ada adik perempuannya dan keponakannya di apartemennya ada anak perempuan Sun Young bernama Ko Eun Soo (Lee Joon Ha)  yang sakit dan tidak bisa bicara.

Selama Dong Su melakukan aksinya, anak perempuan Sun Yeon berhasil sembunyi di bawah meja...

Dong Su sempat mencari anak perempuan Sun Young namun segera saja adik perempuan Sun Young mengatakan jika keponakannya sedang berada di rumah sakit.

Selama siaran, Han Dong Su melakukan panggilan kepada Sun Young dan meminta Sun Young menuruti kemauannya memutarkan lagu sesuai permintaannya, karena menganggap itu hanya lelucon Sun Young mengirim 2 orang polisi datang ke apartemennya.

Sayang kedua polisi itu pun juga disekap oleh Dong Su. Merasa kecewa dengan tindakan Sun Young, Dong Su kemudian membunuh para polisi.




 MejakuQQ

1 comments:

  1. Wow, agak susah nyari film midnight fm klwpun ada banyak iklannya hehehe, terima kasih sudah upload film ini dah pernah nonton tapi pengen nonton lagi. btw ini blog emang sekaligus tempat streaming y?

    ReplyDelete

Advertise Banner

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Blogger Templates