Home » , , » LAST OF THE ENFORCERS (2017)

MEJAKUQQ MOVIES INDO FILM GOON: LAST OF THE ENFORCERS (2017) SUBTITLE INDONESIA

film ini terfokus pada klub hoki Highlanders. Hari ini adalah hari yang baru bagi grup Highlanders Halifax.

Kelompok yang telah menyatukan kembali rekan satu tim senior yang membawa awak pemain baru ke bangku cadangan. Namun, ada yang hilang dari barisan line-up, bagaimanapun, ia adalah kekuatan dan favorit semua orang dan menjadi inti dari tim mereka, Doug “The Thug” Glatt.

Mengesampingkan popularitas yang luar biasa dan kini telah menikah dan sedang menunggu kehadiran bayi, Doug menggantungkan sepatu dan menetapkan hidup sebagai seorang salesman asuransi. Agen BandarQ Online

Tetapi ketika musuh Doug, Anders Crain, diangkat sebagai kapten Highlanders dan kepemilikan baru mengancam akan menghancurkan tim, Doug terpaksa kembali beraksi.

Mengabaikan keinginan istrinya, Eva, Doug kembali ke arena, menemukan mitra pelatih yang juga adalah pensiunan yang pernah menjadi rivalnya, Ross “The Boss” Rhea. Bersama-sama, saling membahu dalam keteguhan, semangat dan kesetiaan yang tak tertandingi, mereka akan menggilas siapa saja dalam satu kesempatan terakhir untuk melakukan apa yang terbaik…melindungi tim mereka.




 MejakuQQ

0 comments:

Post a Comment

Advertise Banner

 
Created By SoraTemplates | Distributed By Blogger Templates